Laman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juni 2011

PEROMPAK HATI PENABUR BENCANA




.bau amis menyengat di ruanganku..
jerit tangis penebar rezeki bersahut2an..
..aku sudah kebal dengan maki..
aku sudah resisten dengan jeritan,,
tapi aku begitu peduli dengan laramu..
..bau busuk teman makanku,,, aroma tak sedap kopi manisku..
..tapi aku belum kuat menerima dustamu..
.. dusta mu bagiku lebih hina dari seonggok nanah..
..,, taukah engkau kotoran apa yang paling menjijikan...??
bagiku adalah kebohongan????...
bukan darah bukan pula nanah...????.
sampai kapan kamu akan lumuru jasadmu dengan itu....
.. tak lelahkan kau berpakaian compang camping..
padahal di terasmu tergantung gaun indah...
.. sesunguhnya aku mencintaimu dari ujung lumpur samapai ujung kubangan..
ku melayanimu dari keburukan,,
ku merawatmu dari sebuah comberann..
.. aku terima hitammu sebelum aku telan putihmu..
aku peluk busukmu sebelum aku cium wangimu..
sebelum baik.. aku sudah menerima kekuranganmu..
tapi kenapa sampai detik ini,,
.. berlian yg kau janjikan tak kunjung datang..
di tebing ini aku berteriakkk..
,, melantunkan lapad lapad cintaa..
.. cinta ...... hmmm...
.. bagiku seperti orang umur 35 tahyn bermain layangan..
aku tak mau bermain cintaaa...
.. aku seorang pengabdi..
jangan tanya cintakah aku kepadamu..
tapi lihat lah.. luka mengangan kakiku,, menginjak beling saat membelikan nasi uduk saat kau lapar,,,,,,,,,,,,,
.........muak.........benciiiiiiii,,, sesaaaaakk......
ku tahan kuganti dengan senyuman.....
kurang apa aku m,enunjukan lara ini...
.. haruskah aku hujam kan pisau ini menembus jantungku sendiri....
.. aku tak akan bodoh... otakku masih berguna 1000 tahun ke depan..
aku tak akan berkutak dalam kebodohan ini..
....sebelum wangimu aku sudah mencintai busuk mu..
campammkannn itu hai gadissssss..!!!..
. bandingkan aku denga kapal pesiar itu.....
tak akan ku tunjukan berapa harta ku punya..
tapi aku mau bertarung darah ku paling banyak menetes..
.. untuk mencintaimu...lukaku paling menganga saat mendekapmu...
..ambil pengabdianku tp jangan ambil ragaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar