Laman

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 04 Juni 2011

SIAPKAH KITA JADI SEORANG KAKEK



darah mengalir tadi sore kawan......
basah sudah kamarku,, ..
amarah meruntuh kan pohon rindang disamping kamar ku..
seketika lahar panas aku tenggak ..
mencoba menjadi penawar,,
panas nya aroma kebusukan yg kau hembuskan,,,
MEMBUAT MATA buta ku nterbuka..
dan ingat nkata seorang kawan..
jika km terpuruk naiklah ke atas pohon kelapa..
lihat lah dunia itu luasss..
saat aku tertatih..
seketika terliha sebuah obor dipinggir sawahh memangil dan menyapaa.
eyaanggg..........................

eyangg lagi ngapainn..
seketika aku terjaga dari mimpi
sebuah suara penjual modem cilik
menemani aku dalah kegelapan malam ini..
asa hidup datang ,, ,, sekedar mencium aroma wangi milik orang lain aku sudah cukup..
aku adalah manusia kehausan,,
jangankan air nanah pun akau minum malam ini,,
cucu ,, maafkan eyang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar